Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H/2016 M

Thursday 26 May 2016

Cara mendapatkan 3 Dolar per hari, kerjanya cuma klik iklan yang muncul langsung dibayar caranya:klik gambar dibawah ini atau klik Register Clixsense, lengkapi identitas, tekan Sign-Up kemudian konfirmasi Email.Anda siap klik iklan. Info Lengkap

Mengingat tujuan akhir untuk memenuhi sekitar bulan Suci Ramadhan, seperti yang di kabarkan atau di lihat dari kalender akan jatuh pada hari senin 06 juni atau hari selasa 07 juni 2016 dan berlangsung selama 29 hari sampai Rabu, 05 Juli, 2016 (1 Syawal 2016/1437 H). Tapi ini belum bisa menentukan kapan puasa ramadhan? kita bisa tunggu dulu hasil sidang isbat kementrian agama. Ini adalah jadwal sementara selanjuynya Saya akan meng update artikel ini.Melalui artikel ini, Saya akan memberikan sedikit data tentang Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2016 - 1437 H untuk Jakarta dan Sekitarannya. Sehubungan dengan zona yang berbeda, Anda dapat membuat sendiri melalui halaman Kementerian Agama pada akhir artikel ini.
Berikut Jadwal Imsakiyah untuk wilayah Jakarta Pusat :


jadwal-sholat


Jadwal Imsakiyah Puasa Nasional (Sudah di Update)

jadwal-sholat


Semua hal dipertimbangkan kembali, sedangkan untuk individu yang berada di luar Jakarta atau di wilayah yang berbeda di Indonesia, jogja, semarang, bandung, solo, medan, surabaya, dan anda juga bisa memilih berdasarkan lokasi.

Penulis: tutorial ~ Nurhasan Blogger | Blog Tutorial dan Informasi |

Artikel Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H/2016 M ini dipublish oleh tutorial pada hari Thursday 26 May 2016
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H/2016 M.

2 comments:

  1. Hello Blockchain clients! Need to hold the ceaseless administrations of Blockchain however because of undesired missteps and glitches, it appears to be very doubtful? You can snap every one of the blunders from the roots just by dialing Blockchain Helpline number 1800-665-6722. The specialists will convey quality-driven arrangements and results with the goal that you can undoubtedly execute them. Regardless of whether it's day and night, you can address the specialists according to your prerequisites and necessities. Don't hesitate to approach the specialists to demolish your mistakes.

    ReplyDelete
  2. very informative and impressive article. Thanks for sharing with us
    Bare Metal Server Pricing and
    Fursona Quiz
    What Pokemon Am I

    ReplyDelete

\
\
Copyright © 2010 - . | Blognya Bang ACHAN | Powered By : Blogger | Desain Template By : Nurhasan Blogger | All Rights Reserved.